get app
inews
Aa Read Next : Epson Indonesia Lanjutkan Road Show Produk Dalam Negeri ke Provinsi Aceh

Sepasang Kekasih Dipaksa Telanjang dan Mesum Kemudian Direkam oleh Tujuh Pelaku Pemerasan di Aceh

Jum'at, 20 Januari 2023 | 21:13 WIB
header img
Sepasang Kekasih Dipaksa Telanjang dan Mesum Kemudian Direkam oleh Tujuh Pelaku Pemerasan di Aceh.(iNews/ Muhammad Alfi).

LANGSA, iNewsPortalAceh.id- Sepasang kekasih di Kota Langsa, Aceh, diduga di paksa telanjang dan mesum lalu di rekam oleh tujuh orang pelaku yang ingin memeras mereka, Kini ketujuh orang itu berhasil di bekuk petugas, Jum'at (20/01/2023).

Sementara itu, Kapolsek Langsa Barat Iptu.Hufiza Fahmi mengatakan jika para pelaku ini sudah berulang kali melakukan tindak pidana dengan modus serupa di lokasi tersebut.

"Ke tujuh orang pelaku pemerasan terhadap sepasang kekasih dengan modus menyuruh keduanya telanjang dan di videokan seolah-olah sedang mesum, berhasil di amankan petugas sat reskrim Polsek Langsa Barat,"ujar Iptu Hufiza.

Dari tangan para pelaku, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil pemerasan.

Tujuh orang pelaku tindak pidana pencurian dan pemerasan berinisial W (45), N-A (24), A-G-R (18), A-F (17), A-R-M (28), F-M (22) serta G-M-R (17) tidak berkutik saat di amankan oleh petugas kepolisian dari tempat persembunyian mereka di sejumlah lokasi berbeda yang ada di kawasan Kota Langsa, Aceh.

"Penangkapan para pelaku ini sendiri bermula dari adanya laporan dari sepasang kekasih yang saat itu sedang melintas di kawasan jalan lintas Desa Pondok Kelapa, kecamatan Langsa Baro dengan mengendari sepeda motor dan korban di hadang oleh para pelaku yang berjumlah tujuh orang tersebut," terang Iptu.Hafiza.

Dimana, saat itu para pelaku langsung membawa kedua korban ke daerah perkebunan kelapa sawit dan dilakukan penyekapan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut