get app
inews
Aa Read Next : Kronologis Istri Pimpinan Ponpes Siram Santri dengan Air Cabai di Aceh Barat Karena Ketahuan Merokok

PT BEL Raih Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja dari Pemerintah

Kamis, 09 Februari 2023 | 17:28 WIB
header img
PT BEL Raih Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja dari Pemerintah.(iNews/ Afsah).

NAGAN RAYA, iNewsPortalAceh.id - PT Bara Energi Lestari kembali meraih penghargaan penerapan budaya kesehatan dan keselamatan kerja (K3) dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, dengan memberikan penghargaan Zero Accident Award (ZAA) tahun 2022.

Penghargaan ini diterima manajemen PT Bara Energi Lestari pada Kamis, 9 Februari 2023 di Banda Aceh.

Kepala Teknik Tambang PT Bara Energi Lestari, Rahmad Zahri mengatakan penghargaan tersebut diberikan atas komitmen yang dijalankan perusahaan terhadap penerapan budaya kesehatan dan keselamatan kerja (K3), serta memastikan operasionalnya berjalan dengan baik dan karyawan sebagai aset perusahaan juga aman.

"Tahun ini PT Bara Energi Lestari kembali menerima penghargaan ZAA ini, dan kami terus berkomitmen meningkatkan keselamatan kerja dan terus memperbaiki segala kekurangan," ujarnya.

Selama ini, PT Bara Energi Lestari serta mitra kerja sangat komit terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Operasional berjalan dengan aman dan karyawan bekerja dengan nyaman.

“Terimakasih kami kepada seluruh karyawan dan mitra kerja atas komitmennya dalam bekerja dengan selamat dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut