get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah, Masjid Sederhana Sediakan 3.000 Porsi Nasi Takjil Selama Ramadan, Banjir Pujian

Kapolres Resmikan Masjid Taqwa Ar-Rahman Polsek Gumer

Jum'at, 17 Maret 2023 | 14:36 WIB
header img
Kapolres Resmikan Masjid Taqwa Ar-Rahman Polsek Gumer.(iNews/ Suparman Munthe)

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi helman, S.I.K.,M.KP meresmikan Masjid Taqwa Ar-Rahman di polsek Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (17/3/2023).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis serta perwakilan Dandim 0109 dan Seluruh Jajaran kedinasan Aceh Singkil serta Seluruh elemen Masyarakat yang hadir.

Sebagai donatur tunggal H.Abdul Rahman dalam dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh tamu undangan yang Sedia Hadir untuk sama-sama kita meresmikan Masjid itu.

"Semoga Nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua, dan menjadi amal kebaikan untuk kita semua", sebutnya.

Masjid yang diresmikan itu diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi umat dalam pengembangan keislaman yang rahmatan lil alamin.

"Semoga masjid ini juga mampu membantu meningkatkan kualitas kesejahteraan bagi masyarakat Gunung meriah, dengan kegiatan-kegiatan produktif ke depannya", sambungnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis berharap semoga keberkahan selalu dihadirkan Kepada Keluarga H.Abdul Rahman.

"Atas berdirinya Masjid ini semakin banyak warga yang akan beribadah disini dan bisa beraktivitas secara baik di dekatnya, segala sesuatu kebaikan bisa kita lakukan di masjid ini", tutur Marthunis.

Ditambahkannya, semoga dengan hadirnya masjid ini dan di fasilitasi dengan tempat ibadah yang nyaman, kita semakin giat melaksanakan Ibadah.

"Mari sama sama kita makmurkan Masjid ini agar membawa rahmat bagi kita semua", Ajaknya.

Sementara itu,Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi helman, S.I.K.,M.KP Mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak H. Abdul Rahman sekeluarga atas berdirinya Masjid taqwa Ar-rahman di Polsek Gunung Meriah ini.

"Saya yakin dan percaya kedepannya banyak yang seperti bapak akan melaksanakan hal - hal positif seperti ini dan saya berharap teman - teman dari Polri bisa menyentuh kepada saudara dan tokoh yang ingin mendonasikan Untuk pembangunan rumah ibadah yang lain", Kata Iin Maryudi.

Semoga, tambahnya, apa yang ditelah dilakukan oleh Bapak H. Abdul Rahman sekeluarga dapat dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda.

Peresmian Masjid itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi helman, S.I.K.,M.KP. dan bapak H. Abdul Rahman.

Pasca penandatangan prasasti, Kapolres Aceh Singkil Memberikan piagam kepada bapak H.Abdul Rahman dan melakukan pemotongan pita sebagai bentuk simbol peresmian Masjid Taqwa Ar-rahman ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut