get app
inews
Aa Read Next : PUPR Mulai Aspal Halaman Kantor Bupati Aceh Barat

Dua Remaja Aceh Barat Meninggal di Air Terjun Pungki

Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:39 WIB
header img
Dua Remaja Aceh Barat Meninggal di Air Terjun Pungki.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Dua remaja temukan meninggal dunia setelah tenggelam di objek wisata Air Terjun Pungki, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (18/03/2023.

Kedua remaja yang tenggelam tersebut bernama Prawira Diharja (17) warga Desa Kuala Bhee, Kecamatan Woyla Barat dan Zulfahmi (17) warga Desa Lhueng Buloh, Kecamatan Woyla Induk.

Plt Kepala BPBD Aceh Barat, Jamal Mirda mengatakan, kejadian itu bermula saat kedua korban yang masih pelajar itu sedang asik mandi mandi di air terjun, namun tiba tiba terbawa arus dan keduanya tenggelam.

"Korban di temukan sudah meninggal dunia, dan petugas dibantu warga setempat langsung mengevakuasi korban dengan cara pakai tandu menuju masjid terdekat, sebelum di bawa pulang kerumah duka masing masing," kata Jamal Mirda.

Ia menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Pihaknya langsung menerjunkan tim guna melakukan kedua korban yang tenggelam di lokasi wisata itu.

"Tim pusdalop menerima info langsung melacak kebenaran kejadian di beberapa sumber yang ada di lokasi seperti rapi lokal Sungai Mas dan juga dari masyarakat setempat," jelasnya.

Hingga kini kedua korban sudah di temukan dan sudah di bawa pulang kerumah duka masing dengan menggunakan mobil ambulan untuk dikebumikan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut