get app
inews
Aa Read Next : Baksos HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Babul Rahmah Bakti Sosial Tambal Jalan Berlubang

Kapolres Aceh Barat Daya Bagikan Puluhan Paket Bansos Ke Warga Kurang Mampu

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:20 WIB
header img
Kapolres Aceh Barat Daya Bagikan Puluhan Paket Bansos Ke Warga Kurang Mampu.(iNews/ Erdawati).

ACEH BARAT DAYA, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha bersama jajaran kepolisian setempat menyalurkan bantuan sosial bagi warga kurang mampu, Selasa (28/03/2023).

Sebanyak 35 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mi instan diserahkan kepada petugas kebersihan dan berlangsung di Pos Lantas yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda Desa Geuleumpang Payong.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan penyerahan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan dibulan ramadan.

“Kegiatan ini sekaligus tindak lanjut arahan pimpinan Polri yang memerintahkan untuk memberikan kepada masyarakat yang tidak mampu,” Ujar AKBP Dhani Catra Nugraha.

Kapolres menambahkan bantuan tersebut akan terus berlanjut dengan penerima yang berbeda yang berhak menerimanya.

“Besok dan hari-hari selanjutnya akan kita bagikan juga. Tujuannya kepada orang miskin. Jangan dilihat dari besarannya, niat kita yang membantu sesama dengan harapan berkah,” Tutup Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga didampingi Wakapolres, Kompol Asyharu Hendri, Kabag Ops AKP Basridar, Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma serta Pejabat Utama lainnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut