get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anak Palestina Penghafal Alquran dapat Penghargaan, Netizen: Penduduk Surga Firdaus

Sabet Dua Penghargaan, Sekber JAB Apresiasi Kinerja Polres Aceh Barat

Rabu, 19 April 2023 | 13:11 WIB
header img
Sabet Dua Penghargaan, Sekber JAB Apresiasi Kinerja Polres Aceh Barat.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Sekretariat Bersama Jurnalis Aceh Barat (Sekber JAB), mengapresiasi prestasi yang diperoleh Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat yang menyabet dua penghargaan sekaligus, dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh dan Ombudsman RI.

Adapun penghargaan yang didapat yakni sebagai satuan kerja peraih Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 8 Kategori dengan nilai sempurna 100 periode triwulan I anggaran 2023 yang diterima pada 17 April 2023 di Kantor KPPN Meulaboh, Aceh Barat.

Kemudian, piagam penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Tahun 2022, Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI di Jakarta pada 22 Desember 2022 yang ditandatangani oleh ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih.

Ketua Sekber JAB, Khaidir Azhar mengatakan, peroleh piagam penghargaan ini patut diapresiasi oleh semua pihak, sebab pelayanan polres pada masa kepemimpinan AKBP Pandji Santoso memang cukup terlihat perubahannya, apalagi pelayanan yang diberikan kian humanis dan sangat ramah terhadap masyarakat.

“Kita inginkan Polres Aceh Barat terus mempertahankan predikat baik ini dan terus melakukan pembenahan pada segala sisi, sehingga ke depan bisa saja memperoleh penghargaan yang lebih lagi dari sekarang,” kata Ketua Sekber JAB, Khaidir, Rabu (19/4/2023).

Menurut Khaidir, pembenahan pelayanan masih harus terus dilakukan baik di tingkat Polres maupun Polsek di setiap kecamatan, agar aparat penegak hukum bisa mencapai pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat yakni, Humanis, Responsif, Ramah dan Gerak Cepat.

“Kita akan terus mengawal Polres Aceh Barat agar berbenah lebih baik lagi dari sekarang, jadi tidak harus cepat puas dengan penghargaan yang sudah didapatkan sekarang,” katanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut