get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ipda Adi Sanata, Lulusan Akpol yang Gugur saat Tsunami Aceh demi Selamatkan Warga

Satlantas Polres Pidie Jaya Sediakan Lima Unit Angkutan Balik Mudik Gratis untuk Warga

Jum'at, 28 April 2023 | 17:20 WIB
header img
Satlantas Polres Pidie Jaya Sediakan Lima Unit Angkutan Balik Mudik Gratis untuk Warga.(Dok Ist)

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya, Aceh, kali ini menyediakan lima unit kendaraan mobil penumpang (Mopen) balik mudik gratis untuk khusus masyarakat pada Sabtu 29 April 2023 besok.

Sementara itu Waka Polres Pidie Jaya, Kompol Adli, S.E., M.M menyebutkan ada lima unit armada mobil penumpang (Mopen) yang di sedia secara gratis untuk para warga balik mudik nantinya.

"Kegiatan rencana besok dilakukan pelepasan pada Sabtu 29 April 2023 sekitar pukul 12.00 WIB siang di terminal Pidie Jaya," sebut Kompol Adli, S.E., M.M, Jum'at (28/04/2023).

Kegiatan balik mudik gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama masyarakat kurang mampu yang ingin balik mudik ke kampungnya.

"Kita laksanakan kegiatan balik mudik gratis, kita fasilitasi untuk umum dan gratis tidak di pungut bayaran," imbuhnya.

Selain memberikan pelayanan balik mudik gratis oleh pihak Satlantas Polres Pidie Jaya, juga kegiatan ini sebagai bagian untuk mengurangi volume kendaraan pribadi baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Sementara Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, AKB.Aiyub menyatakan bahwa selama hari raya idul Fitri 1444 hijriah angka kecelakaan minim dan arus lalu lintas pun lancar.

"Selama lebaran Alhamdulillah untuk angka kecelakaan kita di wilayah hukum Polres Pidie Jaya berkurang, kita untuk arus lalu lintas berjalan dengan lancar dan aman," tegas AKP.Aiyub.

Sementara itu Yusra seorang warga Pidie Jaya menyebutkan bahwa dengan adanya kendaraan balik mudik gratis yang di sediakan oleh pihak Satlantas polres pidie jaya pastinya sangat membantu warga yang ingin balik mudik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres dan Satlantas yang telah memberikan pelayanan kendaraan balik mudik gratis untuk masyarakat terutama masyarakat kurang mampu ini jelas- jelas sangat berguna dan membantu warga," sebut Yusra.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut