get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa SMA dan SMK di Aceh Tengah Pungut Sampah di Pante Menye Danau Lut Tawar

Kapolsek Linge Aceh Tengah Jadi Bapak Asuh Anak Stunting dan Memberikan Dukungan Moril

Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:13 WIB
header img
Kapolsek Linge Aceh Tengah Jadi Bapak Asuh Balita Stunting dan Memberikan Dukungan Moril.(Dok Kapolsek Linge).

ACEH TENGAH, iNewsPortalAceh.id - Program bapak asuh stunting yang dijalankan oleh Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan menjadi rutinitas Mingguan yang dilaksanakan bersama ibu ketua Bhayangkari ranting Linge dengan mengunjungi anak asuh stunting di desa binaan dalam Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Linge juga memberikan makanan tambahan gizi kepada keluarga anak asuh stunting berupa sembako, susu dan vitamin untuk menunjang tumbuh kembang anak stunting.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra SIK, MH melalui Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan SH, MH mengatakan pihaknya sangat antusias dalam mengunjungi anak asuh stunting karena dapat memantau langsung tumbuh kembang anak asuhnya, juga sekaligus mendapatkan laporan langsung dari orang tua anak tersebut.

Kapolsek berharap dengan program kunjungan bapak asuh stunting dapat membawa efek positif kepada anak asuhnya dan keluarga anak asuh stunting, dengan bingkisan makanan tambahan gizi supaya dapat dimanfaatkan oleh keluarga anak asuh stunting.

"Semoga apa yang kita lakukan menjadi motivasi kepada anak-anak kita untuk berjuang menjadi anak yang sehat, menuju Indonesia maju," tutup Sofyan

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut