get app
inews
Aa Read Next : Polres Pidie Bagi 200 Paket Takjil untuk Berbuka Puasa Kepada Penguna Jalan

Turun ke Jalan, Personil Polres Aceh Singkil Laksanakan Strong Point di Titik Rawan

Rabu, 17 Mei 2023 | 14:17 WIB
header img
Turun ke Jalan, Personil Polres Aceh Singkil Laksanakan Strong Point di Titik Rawan.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Personel Polres Aceh Singkil turun kejalan melaksanakan kegiatan strong point pagi hari di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas Saat jam kerja dan sekolah, Rabu (17/5/23).

Kegiatan strong point dilaksanakan oleh Seluruh Personel Polres Aceh Singkil mulai dari Kecamatan Gunung Meriah,kecamatan Singkil Utara hingga kecamatan Singkil meliputi titik seperti persimpangan,di depan beberapa perkantoran dan didepan Sekolah.

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat dalam rangka pelayanan dan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas guna mengurangi tingkat kecelakaan serta meningkatkan ketertiban masyarakat berlalulintas di Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan supaya arus lalu lintas di titik Strong point ini yang dilakukan oleh Personel Polres Aceh Singkil guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan, mengingat pagi hari banyak siswa yang berangkat ke sekolah dan orang berpergian ketempat bekerja," ungkapnya.

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif," jelasnya.

Kapolres Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap pagi disaat jam kerja dan sekolah guna meminimalisir terjadinya laka lantas dan kemacetan di wilayah hukum Polres Aceh Singkil untuk itu saya berharap kepada masyarakat Aceh Singkil tetap taat kepada peraturan lalulintas,mematuhi rambu-rambu lalulintas serta memakai helm saat berpergian menggunakan sepeda motor,". Tutup Kapolres Aceh Singkil.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut