get app
inews
Aa Read Next : Salurkan Bantuan, Danyon Brimob Blusukan Temui Masyarakat Terisolir Aceh Utara

MRI Salurkan 3000 Paket Daging Qurban Dari Turkiye Untuk Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya

Jum'at, 30 Juni 2023 | 16:15 WIB
header img
MRI Salurkan 3000 Paket Daging Qurban Dari Turkiye Untuk Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya.(Novita).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie menyembelih sebanyak 33 ekor sapi dari sumbangan masyarakat Türkiye Melalui Türkiye Diyanet Vakfı (TDV), pada Jumat, (30/06/2023), di Gampong Meulasah Balee Baroh Kemangan, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

Daging Qurban tersebut, kemudian di distribusikan Ke beberapa Desa untuk di teruskan kepada masyarakat, seperti di Gampong Manyang, Kecamatan Glumpang Baro, Pidie.

Ketua MRI Pidie Afdhalul Rahman mengatakan mendistribusikan 33 ekor hewan kurban dari Türkiye ke beberapa desa diseputar Kabupaten Pidie dan Pidie jaya, yang dikalkulasikan dalam 3000 paket daging qurban.

MRI Pidie mengharapkan kedepannya, akan lebih banyak lagi kedermawanan masyarakat Turki kepada Aceh, khususnya di daerah Pidie dan Pidie Jaya.

"Alhamdulillah, tiap tahun MRI Pidie dan Pidie Jaya selalu membersamai mitra dari Turki dan negara Islam lainnya dalam berkurban, Mulai dari asesment, penyembelihan, hingga distribusi ke masyarakat yang berhak mendapatkan daging kurban ini," ujarnya.

Ketua Mri Pidie juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan hewan qurban di daerah Pidie khususnya. Ungkapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut