get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa SMA dan SMK di Aceh Tengah Pungut Sampah di Pante Menye Danau Lut Tawar

Kafe Gaya Nggile Menghadirkan Pengalaman Ngopi Ala Tempo Dulu

Senin, 10 Juli 2023 | 10:34 WIB
header img
Kafe Gaya Nggile Menghadirkan Pengalaman Ngopi Ala Tempo Dulu.(iNews/ Yusriadi Yusuf).

ACEH TENGAH, iNewsPortalAceh.id- Para pecinta kopi di Aceh Tengah kini memiliki pilihan baru untuk menikmati sensasi ngopi ala jadul.

Kafe Gaya Nggile, sebuah kafe unik yang mengusung konsep tempo dulu siap menyajikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjungnya.

Terletak di lereng perbukitan Gregung, Kampung Pendere Saril , Kafe Gaya Nggile menawarkan suasana sejuk dan pemandangan yang asri.

Pengunjung dapat menikmati aroma kopi yang menggoda sambil menikmati pemandangan alam yang menyejukkan jiwa. Konsep kafe ini hadir sebagai alternatif bagi mereka yang ingin menghindari keramaian dan hiruk-pikuk kota.

Salah satu hal menarik dari Kafe Nggile adalah menu makanan dan minuman yang mereka tawarkan.

Dengan tetap mempertahankan tema jadul, menu-menu khas seperti ketela rebus dan labu tanah kukus dengan baluran manisan tersedia untuk dinikmati bersama secangkir kopi arabika gayo yang khas.

Kombinasi unik ini memberikan pengalaman kuliner yang autentik dan memuaskan.

Riduan atau biasa disapa Bang Duan pemilik Kafe Nggile, mengungkapkan bahwa ide konsep ini lahir dari keinginan mereka untuk memberikan tempat yang berbeda bagi pecinta kopi.

Mereka ingin menciptakan suasana yang tenang dan santai di mana pengunjung dapat menikmati secangkir kopi dengan kualitas terbaik sambil melupakan kesibukan sejenak.

"Kami menyadari bahwa banyak orang yang mulai merasa bosan dengan kafe-kafe modern yang bising dan ramai. Oleh karena itu, kami menciptakan Kafe Gaya Nggile sebagai tempat yang cocok untuk mereka yang ingin merasakan suasana jadul dan menikmati kopi dengan tenang," kata Duan.

Selain menyajikan kopi dengan cita rasa yang khas, Kafe Nggile juga menawarkan berbagai jenis makanan tradisional lain yang dapat dinikmati sebagai teman minum kopi yang disajikan dengan sentuhan klasik.

Sejak pembukaannya, Kafe Nggile telah menerima tanggapan positif dari para pengunjung. Banyak dari mereka yang terkesan dengan suasana kafe yang tenang dan menu yang autentik.

Beberapa pengunjung bahkan mengatakan bahwa mengunjungi Kafe Nggile adalah seperti melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Bagi pecinta kopi dan penggemar tempat-tempat unik, Kafe Gaya Nggile di Aceh Tengah adalah tempat yang wajib dikunjungi. Dengan suasana yang jadul dan menu yang klasik, pengunjung dapat menikmati pengalaman ngopi yang berbeda sambil merasakan ketenangan alam.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut