get app
inews
Aa Read Next : PUPR Libatkan Kejari Dampingi Belasan Paket Proyek Jalan di Aceh Barat

Klub PB Poin dan PB PUPR Plus Juara Turnamen Bulutangkis Persahabatan PUPR Aceh Barat

Senin, 17 Juli 2023 | 10:05 WIB
header img
Klub PB Poin dan PB PUPR Plus Juara Turnamen Bulutangkis Persahabatan PUPR Aceh Barat.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Setelah berlaga selama dua hari, Riswan (PB Poin) dan Adi (PB PUPR Plus) berhasil meraih juara pertama pada turnamen persahabatan PUPR Aceh Barat 2023, yang berlangsung di lapangan PB Tangkas, Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu (16/7/2023).

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Kurdi mengatakan laga tanding pada turnamen bulutangkis, yang di selenggarakan selama dua hari ini melibatkan 32 atlet pebulutangkis.

Adapun para juara turnamen persahabatan PUPR 2023, yakni Riswan dengan pasangan Adi keluar sebagai juara pertama setelah meraih skor 21-19 dan 21-15 pada final turnamen tersebut. Sedangkan juara kedua diraih oleh pasangan Ikbal (PB RSUND) dengan pasangan Hasan Jr (PB Junior).

"Kalau juara ketiga dan keempat, pemenang 3 merupakan pemenang bersama 3 dan 4, yaitu Putra (PB Chronos) dan Midi (PB Chronos). Kemudian Mirza (PB Inspektorat) dan Kasman (PB Gazza)," sebut Kurdi.

Kurdi menjelaskan, untuk juara 1-4 mendapatkan uang pembinaan, raket, sertifikat berupa medali.

Selain itu, seluruh pemain juga menerima hadiah baju persahabatan dan door prize 2 raket, 1 tas dan sepatu.

"Harapan kita, lewat pertandingan persahabatan ini bisa semakin meningkatkan minat badminton. Serta menjalin silaturahmi antar klub di Aceh Barat," tambahnya.

Selain itu, PUPR Aceh Barat juga berencana mengadakan kembali turnamen persahabatan pada jelang 17 Agustus 2023 dengan tajuk " Merah Putih PUPR".

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut