get app
inews
Aa Read Next : 55 Anak Yatim dan Dhuafa di Pidie Terima Baju Baru dari Pemuda Muhammadiyah

Kapolres Bireuen Sambangi Abiya Jeunieb dan Temui Anak Yatim

Minggu, 30 Juli 2023 | 09:54 WIB
header img
Kapolres Bireuen Sambangi Abiya Jeunieb dan Temui Anak Yatim.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., menyambangi Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Desa Meunasah Blang Kecamatan Jeunieb, Sabtu 29 Juli 2023.

Kunjungan ke Dayah tersebut dalam rangka kegiatan Silaturahmi Kapolres Bireuen dengan Tgk Muhammad Yusuf Nasir atau yang akrap disapa Abiya Jeunieb, selaku pimpinan Dayah tersebut.

Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut, Kapolres Bireuen turut menyerahkan bantuan sembako dan Santunan serta menemui puluhan Anak yatim.

AKBP Jatmiko, S.H., M.H. Mengatakan, Alhamdulillah, Malam ini saya dapat kembali bertemu dengan Abiya Jeunieb, saya sudah lama mengenal abiya saat dulu saya jadi Kasat Reskrim, ini pertemuan pertama saya dengan abiya sejak resmi menjabat seabagai Kapolres Bireuen.

Menyambut kedatangan Kembali AKBP Jatmiko didayah Rauhul Mudi Al Aziziyah, Abiya Jeunieb melakukan peusijuk, tepung tawar dan Doa bersama santri untuk keberkahan.

Kapolres Bireuen berharap dukungan dan Doa dari Abiya Jeunieb agar bisa menjalankan tugas dan amanah jabatan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut