get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polisi Pidie Jaya Gelar Patroli Perintis Presisi Skala Besar Pada Malam Hari

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 10:39 WIB
header img
Polisi Pidie Jaya Gelar Patroli Perintis Presisi Skala Besar Pada Malam Hari.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pidie Jaya mulai melakukan Patroli Perintis Presisi berskala besar pada malam hari, dengan melibatkan personil Satsamapta, Satlantas, Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba, Humas,Propam, Polwan, Polsek serta anggota TNI, Jum'at ( 11/8/2023).

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Muhammad, menyampaikan kegiatan patroli presisi yang berskala besar ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkat, apalagi menjelang Pemilu 2024.

Adapun jumlah personil yang dilibatkan sebanyak 33 personil dengan rute yang ditempuh Kecamatan Bandar Baru, Trienggadeng, Pante Raja dan Kecamatan Meureudu.

Dalam pelaksanaan patroli personil tidak hanya patroli dijalan besar,tetapi juga melakukan pengaturan lalu lintas disimpang simpang yang padat kendaraan dan menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas.

Kegiatan patroli presisi ini merupakan suatu upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga dengan kehadiran polisi masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya di malam hari.

Selain itu, kepada masyarakat juga dihimbau apabila ada menemukan atau ada hal hal yang mencurikan agar segera melapor atau memberikan informasi kepada pihak kepolisian. pungkasnya

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut