get app
inews
Aa Read Next : Jangan Sebar Fitnah Saat Pemilu 2024, Ini Pesan Dirpamobvit Polda Aceh

Polres Pidie Terima 4 Penghargaan KPPN Awards 2023

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 05:59 WIB
header img
Polres Pidie Terima 4 Penghargaan KPPN Awards 2023.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Polres Pidie menerima empat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh pada KPPN Awards Semester I tahun 2023 yang berlangsung di Kantor KPPN Banda Aceh, Kamis (24/8/2023).

Empat Penghargaan KPPN Awards yang terima oleh Polres Pidie yaitu, Sempurna Kategori IKPA dengan nilai sempurna (Nilai 100) periode semester I tahun 2023.

Terbaik I Kategori IKPA Terbaik Semester 1 Tahun 2023 untuk Satker Pagu Besar, Terbaik V Kategori Pengiriman Capaian Output Tercepat, Tepat dan Akurat periode semester 1 Tahun 2023 dan Terbaik I kategori satker dengan tingkat akurasi SPM terbaik periode semester I tahun 2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menyampaikan terima kasih kepada KPPN Banda Aceh atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Pidie pada KPPN Awards tahun ini.

Serta kita semua patut bersyukur atas prestasi yang telah dicapai tersebut.

AKBP Imam Asfali, SIK menyebutkan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personil Polres Pidie dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing unit kerja.

Dan saya menyampaikan apresiasi atas capaian tersebut.

“Semoga penghargaan ini menjadi semangat baru bagi seluruh personel Polres Pidie untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik pada masa mendatang,” ujar Kapolres Pidie.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut