get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bireuen ke Rumah Duka Anggota KPPS di simpang Mamplam

Personil Polres Bireuen Ikuti Ujian Psikologi Berkala

Senin, 11 September 2023 | 13:30 WIB
header img
Personil Polres Bireuen Ikuti Ujian Psikologi Berkala.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Personil Jajaran Polres Bireuen mengikuti Ujian Psikologi berkala yang di gelar oleh bagian Psikologi Biro SDM Polda Aceh yang dipimpin oleh Iptu Riko Rizkiawan, S.Psi., .M.H., selaku Paursubbagpsipol Bagpsi.

Kegiatan tersebut di gelar di Aula Serba Guna 93 Pesat Gatra Mapolres Bireuen, Senin 11 September 2023 yang dibuka Langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H. Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Mohamad Saepudin mengatakan Ujian Psikologi berkala tersebut Wajib diikuti oleh seluruh personil yang memegang atau yang akan mengajukan pinjam pakai Senpi Genggam Inventaris Dinas, baik ditingkat Polsek dan Polsubsektor serta Pospol.

“Ujian ini sebagai salah satu syarat bagi personil yang telah memegang maupun hendak mengajukan pinjam pakai senjata Api Dinas, yang dilakukan secara berkala demi mengetahui kondisi mental Personil," sebut Kompol Saepuddin.

Sebut Kabag SDM, Personil yang mengikuti Ujian Psikologi tersebut mulai dari pangkat Bintara hingga Perwira.

Kompol Saepudin berharap kepada seluruh personel untuk mengikuti Ujian Psikologi tersebut dengan baik, sehingga mendapatkan nilai kelulusan dan layak direkomendasikan.

"Kepada seluruh personil, saya harap dapat mengikuti ujian Psikologi ini dengan baik, sehingga nantinya donyatakan lulus dan layak direkomendasikan untuk memegang senjata api sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas Sehari - hari" pungkas Kompol Saepudin.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut