get app
inews
Aa Read Next : Kades Ini Bagikan Zakat Rp13 Miliar ke Tukang Becak Viral di Medsos, Antrean hingga 3 Km

Unggul dengan Peroleh 75 Persen Suara Mursid Resmi Pimpin Kampung Kung

Kamis, 14 September 2023 | 21:14 WIB
header img
Mursid Reje / kepala desa Kampung Kung priode 2023 sampai dengan 2029.(Ist)

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Pesta demokrasi dalam melakukan pemilihan Reje (Kepala Desa) Kampung Kung, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Mursid nomor urut 2, menang telak dari dua rival nya dengan perolehan 75 persen suara.

Dengan perolehan suara tersebut kedepannya Mursid akan meminpin kampung kung enam tahun kedepan priode 2023 sampai 2029 mendatang.

"Jumlah Pemilih Sebanyak 655.untuk calon nomor satu Sahri Ramadhan mendapat perolehan suara sebanyak 179, Untuk nomor urut 2 Mursit memdapat 451 suara dan untuk nomor urut 3 M.Ikbal mendapat 22 suara," ucap ketua panitia pemilihan reje kampung kung Ahmadi, Kamis (14/9/2023).

Mursid pemenang pilkades kampung kung ketika di konfirmasi awak media mengaku akan melakukan yang terbaik demi kampung kung agar lebih baik lagi kedepannya.

"Alhamdulillah saya ucapkan atas kepercayaan yang di beri masyarakat kampung kung kepada saya, insyaallah kepercayaan masyarakat akan saya junjung tinggi dengan mewujudkan kampung kung lebih baik lagi," ucapnya.

Reje kampung pilihan masyarakat ini juga meminta semua pihak agar bekerjasama dalam mewujudkan kampung kung menjadi desa gemilang di bawah kepemimpinan nya.

Camat Pegasing Sukurdi Win yang hadir dalam acara ini juga menyampaikan pesan kepada para calon reje dan pendukung nya, ia mengatakan marilah sama-sama berjiwa besar dengan menjadikan hal ini sebagai sarana mempererat tali persaudaraan di kampung kung.

"Selamat kepada Pak Mursid yang telah terpilih menjadi reje kampung kung, bagi pasangan yang tidak terpilih jagan jadikan ajang ini permusuhan, jadilah tim yang dapat membangun kampung kung agar lebih baik lagi," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut