get app
inews
Aa Read Next : Intip Nobar Digelar PJ Bupati Pidie Jaya, Teriakan Suporter Terus Bergemuruh saat Pertandingan

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Dua Kapolsek

Sabtu, 16 September 2023 | 12:42 WIB
header img
Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Dua Kapolsek.(Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.idKapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, Pimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung dengan khidmat di lapangan apel Mapolres Pidie Jaya Polda Aceh, Sabtu (16/9/2023).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, menyampaikan dengan melalui peningkatan sistim pembinaan karir personil, pada setiap jenjang penugasan dan kepangkatan.

Hal ini bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan proses pembinaan karir personil yang lebih terarah,objektif dan berkeadilan.

Sehingga dapat mempengaruhi peningkatan kualitas kinerja personil,dan berdampak terhadap peningkatan produktifitas kinerja kesatuan,"Jelasnya.

Selanjutnya jabatan yang diberikan merupakan mandat dan amanah dari pimpinan, sekaligus tangung jawab yang harus di tekuni dengan sepenuh hati,"Ujar Kapolres.

Kapolres mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setingg-tingginya kepada pejabat lama, selama bertugas dan pengabdiannya di Polres Pidie Jaya.

AKBP Dodon Priyambodo mengharapkan kepada penjabat yang baru dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Pidie Jaya, Sehingga kesatuan Polres Pidie Jaya akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Dalam sertijab ini, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.E, M.M, resmi dilantik sebagai Wakapolres Pidie Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Aceh Besar Polda Aceh, menggantikan Kompol Adli, S.E, M.M yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Kasubbag Dumasanwas Itwasda Polda Aceh.

Selain itu, ada juga pergantian jabatan di tingkat Kapolsek, di mana Ipda Muhammad Harun, S.H, menggantikan Iptu Junandi, S.E, sebagai Kapolsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya, sedangkan Iptu Junaidi S.H, dimutasikan ke Kasikum Polres Pidie Jaya.

Sementara Ipda Agusmia sebelumnya Ps.Kaurmonev Subbagyanduan Bidpropam Polda Aceh ditunjuk sebagai Kapolsek Jangka Buya Polres Pidie Jaya mengantikan Iptu Muhammad Nasir, S.T.

Sedangkan Iptu Muhammad Nasir menjabat sebagai Kasubbag Binops Bagops Polres Pidie Jaya.

Di akhir amanatnya Kapolres menambahkan, semoga personil Polres Pidie Jaya dapat melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara dengan baik,"tutup Kapolres. 

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut