get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Responsif Cepat, Kadis PK Bireuen Antarkan Langsung Mobiler ke SD Negeri 5 Peudada

Sabtu, 16 September 2023 | 16:14 WIB
header img
Responsif Cepat, Kadis PK Bireuen Antarkan Langsung Mobiler ke SD Negeri 5 Peudada.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Respon cepat terkait aktivitas belajar di lantai. Dinas PK Kabupaten Bireuen mewujudkan kebutuhan SD Negeri 5 Peudada kabupaten Bireuen. Sabtu (16/9/2023).

Mobiler tersebut di antarkan langsung oleh kepala dinas PK Kabupaten Bireuen Muslim Yang di dampingi oleh Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai PAN Suriya.

Komite sekolah SD Negeri 5 Peudada. Cut Hasan mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari dinas PK Kabupaten Bireuen.

"Kami merasa puas dan bangga melihat hasil penyaluran mobiler meja dan kursi kami ucapkan terimakasih kapada pak Kadis PK Bireuen yang telah mengantarkan langsung ke sekolah SD Negeri 5 Peudada" ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai PAN Suriya memberikan apresiasi kepada Kepala dinas PK Kabupaten atas responsif terhadap pendidikan.

" Terimakasih banyak pak Kadis, Patut kita acungi jempol, atas gerak cepat responsif yang sangat peduli terhadap pendidikan, kita berharap untuk kedepannya 2024 SD Negeri 5 Peudada kita upayakan semaksimal mungkin bila ada kekurangan perlu diperhatikan umumnya di kabupaten Bireuen" harapnya.

Sementara itu, Kadis PK kabupaten Bireuen mengatakan pihaknya terus bekerja sama dan terus berusaha membenahi mutu pendidikan, baik kualitas maupun kuantitas.

"Kita harap komite sekolah masyarakat dan dinas, Dengan keterpaduan kita ini saling membantu untuk membangun meningkatkan mutu kualitas dan kuantitas. Supaya tidak ada anak anak yang putus sekolah, pun jika anak- anak yang tidak sekolah mari kita jemput walaupun umurnya sudah sepuluh tahun silahkan dilancarkan ke kelas tiga yang penting anak-anak tidak putus sekolah" tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut