get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kuta Baro Amankan Remaja Perampas Tas Pemotor, 1 Pelaku Lain Diburu

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolsek

Senin, 18 September 2023 | 11:46 WIB
header img
Kapolres Aceh Selatan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolsek.(ist).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru SIK memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama Polres Aceh Selatan dan 2 Kapolsek, yang berlangsung di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Senin ( 18 /9 2023).

Jabatan yang diserah terimakan tersebut antara lain Kabag Ops Polres Selatan dari AKP Mustafa diserahkan kepada AKP Rizal Firmansyah SE.,M.Si., yang sebelumnya menjabat Paur Subbagmin Opsnal Babinopsnal DitresNarkoba Polda Aceh.

Sedangkan AKP Mustafa menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Aceh Selatan menggantikan AKP Harun yang mendapatkan jabatan baru sebagai Ps.Kasubag Prog Bagren Progar Rorena Polda Aceh.

Jabatan Kabag Log diserahkan dari AKP Dwi Haryanta kepada AKP Muliadi SH yang selama ini menjabat Kasubagbekpal Baglog Polres Aceh Selatan, dan jabatan baru AKP Dwi Haryanta adalah Kabagstrajemen dan RB Bagren Polres Aceh Selatan.

Selanjutnya untuk Kasat Reskrim Iptu Deno Wahyudi SE.,M.Si.,yang pindah tugas ke subdit 3 Ditreskrimsus Polda Aceh digantikan oleh AKP Muhammad Isral SIK.,M.H., dari Ditreskrimum Polda Aceh.

Sedangkan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Selatan yang baru adalah Iptu Nasyah Agustian SH.,M.H., menggantikan Iptu Fakhrurrazi S.Si.,M.S.M yang pindah tugas menjadi Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tengah.

Kemudian Kapolsek Kluet Utara AKP Jamaluddin menduduki jabatan baru sebagai Kasubagbinops Bagops Polres Aceh Selatan dan digantikan oleh Ipda Abu Yazid Tarigan.

Ipda Mansur SH, sebagai Kapolsek Kluet Tengah menggantikan Ipda Marwazi Lubis SH., yang pindah tugas sebagai Kapolsek Salang Polres Simeulue.

Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.

Setelah selesai Upacara acara dilanjut kan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Aceh Selatan,Wakapolres, PJU,Personil Polres dan Pengurus Bhayangkari.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut