get app
inews
Aa Read Next : Nekat Tanam Ganja, Warga Bakongan Timur diamankan Satres Narkoba Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan Mutasi Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas

Jum'at, 22 September 2023 | 07:50 WIB
header img
Bupati Aceh Selatan Mutasi Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP kembali melakukan mutasi serta melantik kepala sekolah dan kepala UPTD puskesmas dalam lingkungan Pemkab Aceh Selatan, di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan, Kamis sore (21/9/2023).

Pada saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 194 penjabat fungsional berlangsung turut hadir para Asisten Setdakab, Staf ahli, Kepala SKPK, Para camat dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Selatan, yang dibacakan Sekda, Cut Syazalisma S.STP mengatakan, momentum pelantikan ini merupakan agenda penting dalam keberlanjutan pembangunan daerah hal ini dilaksanakan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional, sebagai upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam rangka optimalisasi kinerja layanan pemerintahan daerah kepada publik.

"Saudara dan saudari diberi kepercayaan dan amanah baik dalam jabatan pengawas, kepala sekolah, pengawas sekolah, Kepala Puskesmas serta kepala tata usaha Puskesmas dengan harapan saudara dapat memberikan kontribusi positif dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya". ucap Beliau.

"Sebagai seorang abdi negara dalam mengemban amanah jabatan dituntut untuk dapat memberikan motivasi serta menumbuhkan semangat kerja dengan memperhatikan sikap dan tutur kata serta konsistensi antara ucapan dan tindakan," harap beliau.

Ia juga menyampaikan, Pada era teknologi informasi sebagaimana kita rasakan saat ini seorang ASN harus dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi di berbagai bidang dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi dan melahirkan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Saat ini layanan publik dituntut untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat maka dari itu jadilah pribadi yang peka terhadap fenomena yang ada di sekitar saudara".

Cut Syazalisma Juga berpesan Jaga integritas dan moralitas sebagai seorang pegawai negeri jadilah sosok yang dapat menjadi figur teladan dalam menjalankan tugas dan amanah yang dipercaya dengan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada dan senantiasa berpegang teguh pada aturan perundang-undangan yang berlaku," Pungkas nya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut