get app
inews
Aa Read Next : Pemda Bener Meriah Tak Mampu Bayar Rekanan Mencapai Rp40 Miliar

Pj Bupati Aceh Selatan : Media Merupakan Partner Strategis Mensukseskan Pembangunan

Rabu, 11 Oktober 2023 | 20:32 WIB
header img
Pj Bupati Aceh Selatan : Media Merupakan Partner Strategis Mensukseskan Pembangunan.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Penjabat Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP, menyampaikan bahwa media merupakan partner strategis dalam rangka mensukseskan pembangunan Kabupaten Aceh Selatan.

Ditegaskan Pj Bupati, adanya kritik, masukan dan saran konstruktif dari rekan - rekan wartawan dibutuhkan dan diharapkan untuk membangun Aceh Selatan kedepan yang lebih baik.

"Media adalah mitra strategis kami, kami sadar apapun yang kita lakukan ketika tidak diinformasikan, tidak diberitakan maka kita dianggap tidak kerja, juga kita butuh kritik, masukan, dan saran yang konstruktif bagaimana kedepan membangun Aceh Selatan ini secara bersama-sama," ungkap Pj Bupati dalam silaturahmi dengan Media yang digelar, Rabu (11/10/2023) di Pendopo.

Bupati Cut Syazalisma juga meminta agar seluruh SKPK terus bersinergi dengan para awak media.

Dalam kegiatan ini Pj Bupati juga menyampaikan Pemerintah daerah akan mengambil langkah strategis untuk percepatan penanganan dan penurunan stunting di Kabupaten Aceh Selatan.

"Angka stunting Kabupaten Aceh Selatan masih relatif tinggi jadi untuk menyelesaikan masalah ini perlu strategi, kerjasama dan keseriusan untuk penurunan angka stunting yang kita harapkan" ucap Cut Syazalisma.

Pj Bupati, juga meminta agar ASN terus meningkatkan kedisiplinan dan menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut