get app
inews
Aa Read Next : DPP Partai Golkar Resmi Tunjuk Ansari Sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Tengah

Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Aceh Selatan Resmi Berganti

Senin, 13 November 2023 | 12:36 WIB
header img
Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Aceh Selatan Resmi Berganti.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru SIK memimpin jalannya upacara Serah terima Jabatan 2 Kepala Satuan (Kasat) yang berlangsung di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Senin (13/11/2023).

Jabatan yang diserah terimakan tersebut adalah Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Selatan diserahkan kepada AKP Fajriadi SH., yang sebelumnyaa menjabat Ps.Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh, menggantikan AKP Muhammad Isral SIK.,MH., yang telah pindah tugas ke Polda Sulawesi Utara.

Selanjutnya untuk Kasat Intel Iptu Eko Hadianto SE.,MH.,yang pindah tugas sebagai Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh digantikan oleh Iptu Irvan yang selama ini bertugas sebagai Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Aceh.

Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.

Setelah selesai Upacara acara dilanjut kan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Aceh Selatan,Wakapolres, PJU, Para Kapolsek Jajaran dan Personil Polres serta Pengurus Bhayangkari.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut