get app
inews
Aa Read Next : 2 Tokoh Muda Aceh Tengah Siap Bersanding di Pilkada 2024, Andi Irham dan Sona Bale

Golkar Aceh Tengah Optimis Jadi Partai Pengusung di Pilkada Mendatang

Senin, 13 November 2023 | 21:19 WIB
header img
Golkar Aceh Tengah Optimis Jadi Partai Pengusung di Pilkada Mendatang.(iNews/ Yusriadi Yusuf).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Golkar Aceh Tengah optimis dengan nama besar dan persatuan kader berlambang pohon beringin, akan meraih 6 kursi di DPRK dan 2 kursi di daerah pemilihan (Dapil) 4 untuk DPRA.

Hal tersebut dikatakan Ketua Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah, Muchsin Hasan, dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar di Hotel Parkside Gayo Petro Takengon, Senin, 13 November 2023.

Muchsin mengatakan dengan kekompakan dan kekuatan kader Golkar Aceh Tengah, ia yakin Golkar Aceh Tengah akan menjadi Partai Pengusung di Pilkada 2024 mendatang.

"Target kita jelas, dengan 6 kursi di DPRK, Partai Golkar dapat mengusung calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang," ujar Muchsin.

Rakerda Partai Golkar Aceh Tengah resmi dibuka oleh Pj Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, dan turut dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Aceh, Ali Basrah.

Dalam sambutannya, T. Mirzuan, menekankan pentingnya memperkuat solidaritas dan persatuan antar kader partai, pemkab, serta kerjasama dengan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Aceh Tengah.

"Peran partai politik memiliki dampak signifikan pada sistem perpolitikan nasional. Peningkatan kapasitas, kualitas, dan kinerja partai politik akan mendukung peningkatan demokrasi dan sistem politik secara keseluruhan," kata T. Mirzuan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut