get app
inews
Aa Read Next : Nekat, Pelajar 16 Tahun Ini Mencuri Motor Milik Anggota Polisi di Aceh, Akhirnya Diringkus Petugas

Ksatria - Asar Humanity Aceh dan PDPM Pidie Bersatu dalam Memberikan Bantuan Beras untuk Santri

Senin, 20 November 2023 | 06:24 WIB
header img
Ksatria - Asar Humanity Aceh dan PDPM Pidie Bersatu dalam Memberikan Bantuan Beras untuk Santri di Mahad Qaryatul Qur'an.(Foto : Dok Novita).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id- Pada hari Sabtu, 18 November 2023, Ksatria - Asar Humanity Aceh dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDPM) Pidie bersinergi dalam mewujudkan program bantuan beras untuk santri di Mahad Qaryatul Qur'an, Kecamatan Mutiara.

Sebanyak 10 paket beras disalurkan dalam upaya mendukung kesejahteraan santri di tengah-tengah kegiatan pendidikan.

 

Ketua Ksatria Pidie, Afdhalul Rahman, S.T, menyampaikan, "Implementasi program bantuan beras ini adalah langkah konkret Ksatria - Asar Humanity Aceh dalam mendukung keberlangsungan pendidikan di Mahad Qaryatul Qur'an.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban santri dan memberikan energi positif dalam proses belajar mengajar."

Dalam responsnya, Ketua PDPM Pidie, Herryzal, S.E, menyatakan rasa terima kasih, "Kami mengapresiasi kolaborasi yang terjalin bersama Ksatria - Asar Humanity Aceh dalam melaksanakan program sosial ini.

Ini adalah bukti nyata bahwa kerjasama antar-organisasi dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama para santri di Mahad Qaryatul Qur'an."

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh perwakilan Mahad, Ustadz Muhammad, yang mengungkapkan, "Kami bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Ksatria - Asar Humanity Aceh dan PDPM Pidie.

Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk peduli terhadap pendidikan dan kesejahteraan santri."

Kolaborasi ini menciptakan cerita optimisme dan kepedulian di Mahad Qaryatul Qur'an, mencerminkan komitmen bersama dalam mendukung masa depan pendidikan dan kesejahteraan generasi muda di Aceh.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut