get app
inews
Aa Read Next : Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Kapolres Bersama Pj Bupati Pidie Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ Kabupaten Pidie

Rabu, 22 November 2023 | 06:25 WIB
header img
Kapolres Bersama Pj Bupati Pidie Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ Kabupaten Pidie.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Pj Bupati Pidie melepas keberangkatan Kafilah Pidie untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXVI tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue yang berlangsung di pendopo Bupati Pidie, selasa (21/11/2023) sore.

Acara ini juga dihadiri Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han, Plt Sekda Pidie Drs. Samsul Azhar, Asisten II Ir. Tarmizi, Para Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Syari'ah Islam Kab Pidie, Kepala Dinas Badan Dayah, Para Peserta dan Pelatih MTQ Kabupaten Pidie serta tamu undangan.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK secara terpisah memberikan dukungan agar kontingen kafilah Kabupaten Pidie dapat memberikan penampilan terbaik dalam perlombaan MTQ ke XXVI Tahun 2023 di Kabupaten Simeulue.

“Dalam kesempatan ini, perlu diapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh seluruh pihak terkait, termasuk pelatih kafilah Kabupaten Pidie. Mereka telah bekerja keras untuk mempersiapkan kontingen sehingga siap menghadapi persaingan yang ketat dalam MTQ ke XXVI Tingkat Provinsi Aceh yang di laksanakan di Kabupaten Simeulue,” ujar Kapolres Pidie.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut