get app
inews
Aa Read Next : Reskrim Polres Bener Meriah Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi

Tingkatkan Layanan Samsat,Satlantas Polres Bener Meriah Sebar No Hp Pengambilan TNKB

Sabtu, 25 November 2023 | 20:19 WIB
header img
Tingkatkan Layanan Samsat,Satlantas Polres Bener Meriah Sebar No Hp Pengambilan TNKB.(Dok Ist).

BENER MERIAH, iNewsPortalAceh.id -Polda Aceh, Polres Bener Meriah melalui Polisi Lalu Lintas di Satuan Polres Bener Meriah,terus berupaya menawarkan layanan yang lebih baik dan efisien kepada masyarakat.

Salah satu pelayanan kepada masayarakat yang berfungsi sebagai pusat informasi yang mampu melayani pengambilan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) secara cepat, tepat,dan akurat, Sabtu,25 November 2023.

Dalam hal ini,Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bener Meriah telah menyebarkan nomor telepon petugas informasi TNKB di kantor Samsat Bener Meriah.

Dengan ada akses nomor telepon agar dapat mempermudah masyarakat di area sekitarnya, yang ingin mengetahui informasi tentang plat TNKB kendaraan roda dua dan roda empat.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Iptu Muh Berny,STrk, mengatakan kepada iNewsPortalAceh.id,saat ini masyarakat telah dapat memperoleh pelayanan informasi layanan pengambilan TNKB dengan mudah dan cepat dari petugas yang dihubungi pada saat jam kerja di kantor bersama samsat bener meriah Nomor telepon 0822 -7227 -1789 atau 0821-6000-4647(Bripka Surya Putra/AR lubis),yang selalu siap melayani dengan ramah dan profesional.

Melalui "Layanan quick respons fungsi lalu lintas dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya dalam permohonan penerbitan surat bukti kepemilikan kendaraan bermotor,".

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan prima Kepolisian di bidang pendistribusian TNKB secara cepat, tepat dan akurat serta memberikan fasilitas kemudahan kepada Masyarakat yang telah melakukan perpanjangan STNK / TNKB.

Dirinya berharap, kedepan masyarakat dapat semakin terbantu dengan adanya inovasi pelayanan publik sehingga,kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,"Ungkapnya.

Salah seorang masyarakat yang merasakan manfaat dari adanya program"Hijrah".Humanis,Integeritas,Jujur,Ramah,Adil,Hukum yang berkeadilan ini 

Menurut Lek Jono (56) yang jelas masyarakat sangat terbantu."Tidak perlu bolak-balik ke kantor Samsat Bener Meriah untuk bertanya lewat sambungan telepon untuk mengkonfirmasi apakah plat Nomor TNKB sudah bisa diambil," ucak Lek Jono warga Desa Wonosobo.

Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengurus administrasi kendaraannya.

Dengan nomor telepon petugas informasi TNKB yang selalu siap melayani, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian khususnya dalam hal pengurusan STNK / TNKB kendaraannya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut