get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Hilang Dibawa ODGJ, Sepeda Motor Milik Warga Aceh Tengah Ditemukan di Langsa

Selasa, 28 November 2023 | 10:23 WIB
header img
Hilang Dibawa ODGJ, Sepeda Motor Milik Warga Aceh Tengah Ditemukan di Langsa.(Foto: Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Sempat hilang satu unit sepeda motor bernomor polisi BL 5320 GU, yang dibawa S (34), Warga Dusun Alur Kulit, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Jagong, Aceh Tengah, yang merupakan Orang Dalam Ganguan Jiwa (ODGJ), Akhirnya ditemukan di kota langsa.

Kapolsek Rantau Selamat, Ipda Dede Moerdhany mengatakan Sepeda motor Supra X 125 tersebut ditemukan di salah satu warung kopi di Gampong Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur (Wilkum Polres Langsa) pada Minggu, 26 November 2023, kemarin.

"Nomor polisi BL 5320 GU dengan nomor rangka MH1JBP119HK556588. Awalnya, anggota kita sedang patroli, kemudian mendapat laporan dari warga adanya satu unit sepmor terparkir selama tiga hari," Sebut Dede Senin (27/11/2023).

Hasil penelusuran, kata Kapolsek, nomor polisi sepeda motor tersebut diketahui dari Takengon Aceh Tengah dengan pemiliknya atas nama Salihin alamat Desa Daling, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

"Saya menghimbau bagi siapapun merasa pemilik kendaraan ini silahkan ambil di Mapolsek Rantau Selamat. Untuk diketahui, sejak beberapa tahun terakhir, sudah terjadi dua kali sepmor ditinggal pemilik di kawasan ini," kata Kapolsek Rantau Selamat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut