get app
inews
Aa Read Next : Sosok Imam Asfali Kapolres Pidie Ikut Nikmati Nasi Bungkus Bersama Personel saat Amankan Rapat Pleno

Kapolres Pidie Terima Dua Penghargaan dari Kapolda Aceh

Rabu, 13 Desember 2023 | 21:23 WIB
header img
Kapolres Pidie Terima Dua Penghargaan dari Kapolda Aceh.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menerima dua penghargaan sekaligus dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K .,M.H. atas kinerja yang baik di tahun 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Pidie, saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2023-2024 yang dibuka oleh Kapolda Aceh.

AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan dua penghargaan itu adalah Terbaik I dalam penyelesaian perkara tertinggi di tahun 2023 dan Terbaik II dalam pengisian Aplikasi SOT Presisi.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan personel Polres Pidie sehingga kita mampu mendapatkan dua penghargaan sekaligus di akhir tahun 2023" ujar AKBP Imam Asfali, SIK dalam keterangannya, Rabu (13/12/2023).

Kapolres Pidie menambahkan, prestasi tersebut merupakan kerja keras, kontribusi, serta kolaborasi dari semua pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan personel Polres Pidie.

"Pihaknya terus mengajak jajarannya untuk melakukan tugas dengan baik dan benar yang tujuannya adalah amanah dan kinerja baik terhadap masyarakat", sebut Kapolres Pidie

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut