get app
inews
Aa Read Next : Isi Bulan Ramadhan, Bripda Makhrozi Mengajar Ngaji Al Qur’an di SDU IQRO' SIGLI

Forkopimda Hadiri Apel Hari Amal Bhakti Kemenag 2024

Rabu, 03 Januari 2024 | 15:28 WIB
header img
Forkopimda Hadiri Apel Hari Amal Bhakti Kemenag 2024.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id-Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH hadiri pelaksanaan Upacara Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian Agama Ke-78 Tingkat Kabupaten Pidie bertempat di lapangan PCC (Pidie Convention Center) Kabupaten Pidie, Rabu (03/01/2024).

Apel Hari Amal Bhakti Kementerian Agama di pimpin langsung oleh Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si dan dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, Dandim 0102/Pidie Lerkol Inf Abd Jamal Husin.,M.Han, Sekdakab Pidie Drs. Samsul Azhar, Kajari Pidie, Ketua PN Sigli, Kepala Kemenag Pidie Drs Abdullah M.Ag,, serta tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam kepada pegawai Kemenag yang berprestasi.

Sementara itu, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, pada momentum HAB ke-78 Kementerian Agama ini, mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama.

Lanjutnya, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.

"Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang di usung pada HAB ke-78 tahun 2024. Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama", ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut