get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bireuen ke Rumah Duka Anggota KPPS di simpang Mamplam

Peristiwa Kebakaran 7 Unit Toko di Samalanga Bireuen, Menewaskan 1 Warga Pidie Jaya

Sabtu, 17 Februari 2024 | 10:30 WIB
header img
Peristiwa Kebakaran 7 Unit Toko di Samalanga Bireuen, Menewaskan 1 Warga Pidie Jaya.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - 7 unit toko terbakar hebat pada Sabtu Malam dikabarkan satu orang warga Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, meninggal dunia dala peristiwa tersebut.

Musibah kebakaran tujuh unit toko dan satu orang meninggal dunia terjadi di Desa Sangso, Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Aceh sekitar pukul 02.00 WIB dini hari Sabtu 17 Februari 2024.

Dimana saat kejadian tujuh toko itu api diduga berasal dari lantai dua bangunan salah satu tempat usaha, hingga kini belum di ketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan tujuh unit toko tersebut.

Dalam peristiwa ketujuh toko yang terbakar yaitu toko berkat tani milik Muksal, Azawani, toko grosir milik Tgk Sarjani, toko grosir milik Amiruddin, tempat usaha warung kopi milik Tgk Syeh, tempat usaha warung nasi milik Adi dan toko pecah belah.

Taufiq se, Camat Samalanga mengatakan korban meninggal dunia satu orang bernama Rasyid (20) warga Desa Poroh, Kecamatan Lueng Putu, Kabupaten Pidie Jaya,Aceh.

Korban kini telah di bawa ke rumah sakit umum Samalanga untuk di otopsi dan kemudian di bawa pulang kerumah duka oleh pihak keluarga.

6 unit armada pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut