get app
inews
Aa Read Next : Viral Risma TKW Indonesia,Kena Pajak Rp360 Juta Gegara Bawa Pulang Emas 3 Kg dari Arab

Karena Mirip Artis Drakor, Kini Polwan Cantik Ninda Viral di Medsos

Kamis, 29 Februari 2024 | 19:25 WIB
header img
Keterangan Foto: Potret cantik Polwan Ninda, (Foto: TikTok @nglamun14)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Polisi Wanita atauPolwan memang sangat identik tampilannya dengan rambut pendek seleher atau rambut bob.

Memiliki postur yang tinggi dan berat yang ideal menjadi salah satu syarat yang harus dimiliki oleh Polwan.

Belakangan ini viral sosok polwan bernama Ninda yang tampil dengan rambut bob.

Paras cantiknya disebut-sebut mirip bak artis-artis di drama Korea, yang meski beraktivitas di luar ruangan bahkan menjelajahi hutan, pesona kecantikannya nampak tak luntur.

Ninda pun kerap kali membagikan aktivitasnya selama menjadi bagi dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui akun media sosialnya.

Para netizen yang melihatnya pun tak kuasa menahan kagum melihat sosok Ninda yang memiliki paras yang cantik, tetapi juga bisa menjadi sosok yang tangguh dan petualang.

“Ini cocok jadi pemain yang di drakor gitu gak sih,” komentar akun @abc****.

“Cantikkkk banget malah keliatan kek main polisi-polisian,” tulis akun @lib****.

“Pesona cewek rambut pendek,” ujar akun @cas****.

“Mbak ya Allah drakor versi real life ini mah,” kata akun @liss****.

Penasaran? Yuk simak 5 potret Ninda, Polwan yang viral yang mirip layaknya artis drama Korea dihimpun dari akun TikTok pribadinya, @nglamun14, Kamis (29/2/2024)

1. Selfie di hutan: Sering berbagi foto saat sedang bertugas, seperti dalam unggahan yang satu ini, dirinya sedang berselfie ria bersama dengan rekan kerjanya sambil mengenakan seragam Polwannya.

Meski di tengah hutan, wajahnya tampak sangat ceria dan segar.

2. Mirror selfie dengan outfit casual: Ninda juga gemar mirror selfie. Dirinya terlihat menggunakan outfit yang casual dengan memadupadankan kemeja lengan pendek yang diberikan manset hitam.

dipadu celana bahan berwarna hitam. Tampilan nya terkesan tomboy tetapi tetap feminin karena wajahnya yang lembut.

3. Tangguh berseragam Polwan: Meski parasnya terlihat lembut dan anggun, Ninda juga bisa tampil serius dan tangguh loh! Seperti di foto ini, Ninda tampak seperti sedang latihan bela diri dengan menggunakan seragam tugas lengkap dengan berbagai atributnya.

4. Santun berkerudung: Salah satu foto yang mencuri perhatian publik yaitu ketika Ninda berpose anggun sambil menutupi setengah kepalanya dengan kerudung. Tampil santun dress lengan panjang berwarna coklat susu, bersama hijab berwarna krem.

5. Girly bak idol Korea: Saat sedang tidak bertugas, Ninda kerap membagikan konten-konten TikTok yang memperlihatkan dirinya yang girly dan berpakaian yang trendy bak idol-idol K-Pop.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut