get app
inews
Aa Read Next : KIP Aceh Utara Tetapkan DPS untuk Pilkada Tahun 2024

Pemkab Pidie Jaya Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, PJ Bupati Bertindak Sebagai Inspektur

Sabtu, 01 Juni 2024 | 10:16 WIB
header img
Pemkab Pidie Jaya Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024,PJ Bupati Jailani Bertindak Sebagai Inspektur.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Forkompinda,instansi vertikal, kepala SKPK Muspika, Anggota TNI dan POLRI Seluruh ASN THL dan Pelajar menjadi peserta di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengikuti Upacara memperingati Hari lahir Pancasila, Sabtu 1 Juni 2024.

Pada Moment tersebut Pj Bupati Pidie Jaya Ir. H. Jailani Beuramat bertindak sebagai Inspektur Upacara mengajak seluruh peserta upacara.

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati Pidie Jaya Jailani Beuramat menyebutkan untuk bersama-sama membangun bangsa sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing berdasarkan Pancasila sebagai keyakinan yang menyatukan kita semua sebagai bangsa dan satu kesatuan dalam bingkai NKRI.

PJ Bupati Juga mengingatkan, sebagai negara yang inklusif dan tidak chauvanis,diperlukan pengelolaan unit kultur dan politik secara dialeksis agar mampu menciptakan sebuah taman sari kebudayaan.

Oleh sebab itu, diperlukan kesabaran dan pemahaman untuk saling menghormati, bekerjasama dan bergotong royong dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Melalui peringatan ini Juga di Akhir Upacara Bupati mengatakan agar masyarakat Kabupaten Pidie Jaya Khususnya di dalam keberagaman semakin menumbuhkan niai-nilai inklusivitas, toleransi dan gotong-royong agar mampu menyongsong kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut