get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Polres Pidie Gelar Bakti Sosial dan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 15 Juni 2024 | 06:23 WIB
header img
Polres Pidie Gelar Bakti Sosial dan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu.( Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Menjelang Hari Bhayangkara Ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polres Pidie menggelar bakti sosial dengan membersihkan lingkungan Masjid Raya Labui Pidie, Jumat, (14/6/2024).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Anwar, S. Ag menjelaskan Polres Pidie telah menjadwalkan sejumlah kegiatan, salah satunya hari ini, kita laksanakan kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako berupa bapokting (bahan pokok penting) kepada msayarakat kurang mampu.

“Melalui bakti sosial ini kita harapkan lingkungan masjid sebagai tempat ibadah terlihat bersih dan nyaman untuk jamaah,” kata AKP Anwar, S. Ag.

Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial, Polres Pidie menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di kabupaten pidie, semoga bantuan tersebut pun dapat meringankan beban mereka dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 juli mendatang," tutur Kasi Humas.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap lingkungan dan masyarakat, Polri harus memberikan contoh dan memotivasi warga agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan dan sesama masyarakat,"ungkap AKP Anwar, S. Ag.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut