get app
inews
Aa Read Next : PUPR Mulai Aspal Halaman Kantor Bupati Aceh Barat

PB PUPR Plus Aceh Barat Kirim Atlet Terbaik Dalam Event Kejurprov di Abdya

Selasa, 25 Juni 2024 | 13:21 WIB
header img

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Persatuan Bulutangkis (PB) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR Plus) Aceh Barat, kembali mengirimkan atlet terbaik dalam Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) Aceh yang di gelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Kabupaten Abdya.

Dalam Kejuaraan Olahraga Provinsi Aceh yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Breuh Sigupai tersebut akan dimulai sejak Selasa 25 sampai dengan 30 Juni 2024 mendatang dengan memperebutkan hadiah dengan total hadiah Rp150.000.000.

Ketua PB. PUPR Plus, Dr.Kurdi memgatakan dalam event bergensi tersebut, pihaknya mengirimkan 8 atlet terbaik binaan dari PB PUPR Plus Aceh dan nantinya mereka akan bertanding dalam tunggal putra dan putri usia anak, remaja serta dewasa.

"Adapun para atlet yang dikirim tersebut diantaranya, Gustisyah, Ismail Ash Shirwani, Yafi Kusuma Atmaja Pohan, Diyaul Haqurahman, Assyifa Zaskia, Siti Aisyah Azzahra, Daffa Alfaras Sinambela, Muhammad Daryl Gibran, serta dari PUPR Aceh Barat Agus Wandi dan Zulfan," kata Kurdi, Selasa (25/6/2024).

Kurdi menjelaskan melalui pertandingan itu, tentunya para atlet muda dan berbakat tersebut akan terus mampu mengasah kemampuan mereka sehingga diharapkan akan semakin mantap dalam mental dan permainan.

Sebelum diberangkatkan, Kurdi berpesan agar para atlet PB.PUPR Plus Aceh Barat dapat menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas, profesionalitas serta memiliki semangat yang baik untuk mendapatkan juara.

“Secara pribadi saya berpesan agar para atlet usia dini atau anak kita ini memiliki sportivitas, profesional serta terpenting memiliki mental juara dalam pertandingan. Jika ini di kuasai maka gelar juara akan dapat dilahirkan dilapangan,” pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut