get app
inews
Aa Read Next : Epson Indonesia Lanjutkan Road Show Produk Dalam Negeri ke Provinsi Aceh

AYCH Gelar Youth Top Models untuk Kembangkan Minat dan Bakat Pemuda Aceh 

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:50 WIB
header img
Aceh Youth Creative Hub (AYCH) atau Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) terus menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan minat dan bakat. Foto: Ist

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Aceh Youth Creative Hub (AYCH) atau Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) terus menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan minat dan bakat pemuda Aceh.

Kali ini, AMANAH menggelar acara Youth Top Models yang bertujuan untuk mendorong minat modelling dan meningkatkan kemampuan para model muda lokal.

Acara Youth Top Models yang berlangsung di Universitas Syiah Kuala (USK), Aceh, ini menjadi platform bagi para peserta untuk mengembangkan kemampuan modelling mereka. Salah satu mentor dalam acara tersebut, Denny Malik, menyampaikan harapan besarnya bahwa kegiatan ini dapat menjadi peluang bagi para pemuda Aceh untuk berkembang hingga kancah dunia.

"Ini adalah langkah positif. Dengan pelatihan yang tepat, mereka bisa bersaing di kancah internasional," ujar Denny Malik.

Sementara itu, Ahli Modelling Intan Aletrino mengungkapkan rasa antusiasmenya melihat minat yang tinggi dari para pemuda Aceh terhadap dunia modelling.

"Saya sangat bahagia dan tidak menyangka ternyata antusiasme para pemuda Aceh pada dunia model sangat luar biasa," ungkapnya.

Intan Aletrino juga menilai bahwa AMANAH mampu menjadi platform yang tepat untuk meningkatkan semangat modelling generasi muda setempat.

"Mudah-mudahan dengan platform yang diberikan Amanah ini juga bisa menaikkan semangat model di Aceh, karena antusiasmenya sudah tinggi diberikan platform dan ilmu baru jadi bisa menunjang karir teman-teman di Aceh," ungkap Intan.

Selama kegiatan berlangsung, para mentor memberikan banyak masukan dan kritik membangun kepada para peserta. Para peserta juga diingatkan tentang pentingnya etika sebagai seorang model profesional.

Tazkiyah Izzati, salah seorang peserta, mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada AMANAH karena telah memberikan kesempatan bagi para pemuda Aceh untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang modelling.

"Saya merasa banyak pengalaman, apalagi kita bisa bertemu para model-model top yang banyak sekali pengalamannya, seperti bunda Cithra, om Denny, dan ka Intan," ujarnya.

Acara Youth Top Models ini merupakan bukti nyata komitmen AMANAH dalam mendukung dan mengembangkan potensi pemuda Aceh. Diharapkan dengan adanya acara ini, minat modelling di Aceh semakin berkembang dan melahirkan model-model muda berbakat yang dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut