get app
inews
Aa Read Next : Pawang Hujan Mbak Rara Diusir Warga Aceh saat Gelar Ritual Tolak Hujan di Stadion Harapan Bangsa

Pertandingan Final Turnamen Kapolres Pijay 2024, Putra Geumpang FC Kalahkan AJ Motor FC Skor 4-2

Senin, 29 Juli 2024 | 21:33 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Laga pertandingan partai final open turnamen sepakbola Kapolres Pidie Jaya Cup ke-III tahun 2024 berlangsung meriah di saksikan oleh ribuan penonton pencinta sepak bola.

Dimana skuad tim sepakbola dari Putra Geumpang FC berhasil menang dengan skor 4-2 usai menjatuhkan lawannya tim AJ Motor FC di lapangan mini Kecamatan Trienggadeng, Senin 29 Juli 2024 sore.

Kick Off babak pertama dipimpin langsung oleh wasit PSSI Zahrul Ramadhan kedua kesebelasan bermain dengan antusias demi mencuri gol aklarasi disisi kiri dan kanan lapangan, umpan-umpan pendek diperagakan oleh kedua kesebelasan.

Peluang demi peluang didapat oleh kedua kesebelasan tendangan sudut diheding oleh Fauzan Makalele dari AJ Motor dapat di amankan oleh Banta Azmi kiper dari Putra Geumpang FC.

Peluang Dek Am hasil kerja sama dengan Mirza Bili juga dapat digagalkan oleh kiper Rizki Labu Tim AJ motor FC.

Mirza Bili berhasil memecah kebuntuan dengan Tendangan terarah dari luar kotak pinalti mampu menggoyak jaring gawang yang dijaga oleh Rizki Labu dari AJ Motor FC 1-0 untuk kemenangan Putra Geumpang FC dimenit 24.

Putra Geumpang kembali mengandakan keunggulan melalui Dek Am dengan gocekan mautnya bisa memperdayai Rizki Labu 2-0 untuk keunggulan Putra Geumpang FC di menit 33 hingga peluit ditiupkan oleh wasit Zahrul Ramadhan masuknya waktu rehat sejenak.

Usai turun minum kedua kesebelasan bermain terbuka, tim AJ Motor mendapatkan pinalti setelah Hansbal Ayie Ramos Pemain bawah Putra Geumpang FC berhasil dimanfaatkan Oleh Fauzan Makalele lewat tendangan pinalti dengan sekali tendang dapat memperkecil ketertinggalan 1-2 di menit ke 37.

Menit ke 46 Tendangan bebas spektakuler dari Mirza Bili berhasil memperlebar unggul Putra Geumpang FC menjadi 3-1.

Merasa tertinggal AJ motor terus menggempur pertahanan Putra Geumpang FC, aklerasi para pemain AJ Motor mendapatkan pelanggaran dari pemain Putra Geumpang, Berawal dari Tendangan bebas, bola mentah berhasil dimanfaatkan oleh Andy Carroll pemain AJ Motor FC 2-3 pada menit ke 70.

Disisa waktu babak kedua kesebelasan masih bermain terbuka jual beli serangan masih terjadi, berawal dari serangan balik cepat dari pemain Putra Geumpang FC terjadi skrimit di dalam kotak pinalti berhasil dimanfaatkan oleh Mirza Bili dengan Tendangan voli terukur Mirza Bili berhasil membawa unggul 4-2 tim Putra Geumpang FC hingga peluit akhir dibunyikan oleh Zahrul Ramadhan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut