get app
inews
Aa Read Next : Manaruh Harapan Besar Kepada Waled, Ini Profil Said Mulyadi

Ketua Ndaru Ndrek Guru Aceh Dikukuhkan di Jakarta

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 16:59 WIB
header img

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Ndaru Ndrek Guru Abah Maulana habib Lutfi Bin Yahya mengukuhkan Dr. H. Said Mulyadi, S. E., M. Si sebagai Ketua Aceh dalam kegiatan Pra-Rakernas yang di laksanakan kamis 8 Agustus 2024 di Samira ballroom sopo del jakarta Selatan.

Dalam sambutan Ketua DPP Ndaru Ndrek Guru Aditya Kusuma mengatakan organisasi ini dibentuk untuk menguatkan nilai Cinta NKRI dan mengawal program-program Presiden terpilih nantinya.

Dalam tausiah Abah Maulana Habib Lutfi bin Yahya mengatakan semua pihak dan anggota Ndaru harus bersatu jangan di pecah belah oleh siapapun.

Di kesempatan lain said Mulyadi menuturkan "Alhamdulillah kita hari ini di kukuhkan oleh DPP juga di depan abah lutfi, Semoga dengan dikukuhkan kita sebagai ketua Ndaru aceh ada perpanjangan tangan pemerintah untuk dapat mengawal program-progeram pemerintah kedepannya, selain itu kita juga akan me kampanye apa yang di sampaikan ketua DPP," ungkapnya.

Hadir dalam pengukuhan Abah Maulana Habib Lutfi Bin Yahya Watimpres, Komjen(Purn) Boy Rafli Ammar, Mayjend TNI Toto Imam Direktur Pasca Sarjana Unhan, Mayjend(Purn) Dedi Sambowo, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Wakil Menteri Pertanian Surdaryono, Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi, Sestama BNPT, Direktur BKKBN RI, Ka SDM Kemendagri bapak Dr. Sugeng Hariyono, M.Pd, Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo sebagai pembicara perempuan yang juga Tidar Gerindra.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut