get app
inews
Aa Read Next : Petugas Kawal Ketat Pelantikan Anggota DPRK Bireuen, Tamu Undangan Diperiksa Pakai Metal Detektor

Isu Pergantian Pj Bupati Pidie Jaya, M Dirwansyah Digadang akan Dilantik Gantikan Jailani Beuramat

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 11:59 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - isu pergantian Penjabat Bupati Kabupaten Pidie Jaya Jailani Beuramat santer di bacarakan di setiap group whatsapp dan media sosial di kalangan masyarakat dan pemerhati politik di daerah berjuluk negeri Japakeh.

Menurut mereka pergantian tersebut ditengarai Jailani Beuramat memasuki masa pensiun di bulan 12 nantinya.

"Memasuki Masa pensiun tiga bulan lagi pak Jailani makanya diganti," Sebut salah satu ASN yang tak ingin identitas nya di ketahui, Sabtu (10/11/2024).

Menurut nya besok pada hari Minggu 11 Agustus 2024 M Dirwansyah akan dilantik untuk mengantikan Penjabat Bupati Kabupaten Pidie Jaya Jailani Beuramat di Gedung Anjung Mon Mata Kota Banda Aceh

" Dari informasi yang saya terima, Kalau tidak ada perubahan, besok kepala sekertariat lembaga wali Nanggroe Aceh (Katibul Wali) M.Dirwansyah akan dilantik sebagai penjabat Bupati untuk mengantikan Jailani Beuramat," tutupnya.

Sementara itu M Diwarsyah di konfirmasi menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan kabar dari rekan- rekan wartawan akan di Lantik menjadi PJ Bupati Pidie Jaya besok.

"Memang benar ada informasi dari kawan- kawan, saya akan di Lantik, tapi belum ada pemberitauan secara resmi atau surat resmi dari pihak pemerintah Aceh, kita tunggu aja kepastian," terang M Diwarsyah.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut