get app
inews
Aa Read Next : Manaruh Harapan Besar Kepada Waled, Ini Profil Said Mulyadi

Besok Pasangan Balon Sibra Malasyi - Hasan Basri Daftar ke KIP Pijay, Bakal Diiringi Ribuan Relawan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 09:16 WIB
header img
Pasangan Balon H Sibral Malasyi - Hasan Basri Daftar ke KIP Pidie Jaya, Bakal Diiringi Ribuan Relawan.(Dok Ist).

ACEH, iNewsPortalAceh.id - Dikawal 1.500 orang relawan dan tim pemenangan, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya, Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri, siap melakukan pendaftaran resmi di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya pada Kamis, 29 Agustus 2024, besok sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua DPC Partai PAN Pidie Jaya, Hasan Basri, mengungkapkan bahwa pasangan calon (paslon) Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri telah membentuk tim pemenangan.

Tim ini di bangun dari kekuatan lintas arus bawah dan relawan politik dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Saya diberi amanah untuk bisa maju sebagai calon wakil Bupati Pidie Jaya, kita berharap semua bisa berjalan dengan baik dan insya allah besok kita bersama masyarakat akan bergerak dari lapangan Kota Meureudu untuk menuju ke kantor KIP," jelas Hasan Basri saat di Konfirmasi iNewsPortalAceh.id pada Rabu 28 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Kata Hasan Basri, Pendaftaran ini diperkirakan akan menjadi salah satu yang paling meriah di Pidie Jaya, dengan iring-iringan ribuan masyarakat dan relawan.

Sebab, dalam iring-iringan tersebut mereka (Paslon Haji Sibral Malasyi- Hasan Basri) akan mengawalinya dengan konvoi besar-besaran yang melibatkan sekitar 1.500 orang relawan, masyarakat dan kader partai.

Meski begitu, Hasan Basri menegaskan bahwa mereka akan menjaga ketertiban lalu lintas selama pawai.

"Kami akan memastikan pawai berjalan tertib tanpa mengganggu aktivitas masyarakat. Ini bukan hanya soal politik, tetapi juga wujud dari tanggung jawab sosial kami," imbuh Hasan Basri.

Hasan Basri juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat Pidie Jaya untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan H Sibral Malasyi -Hasan Basri.

"Dengan izin Allah, pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pidie Jaya. Kami optimis mampu menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Pidie Jaya periode 2024-2029." Tandasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut