get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, Nagan Raya Aceh di Guncang Gempa Magnitudo 4,8

Hari Ini, Pasangan SABAR Jalani Tes Psikotes di RSJ Banda Aceh

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 18:36 WIB
header img
Pasangan SABAR Jalani Tes Psikotes di RSJ Banda Aceh.( Dok Ist).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Seperti di ketahui bersama hari ini pasangan bakal calon Bupati Pidie Jaya, Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri (SABAR), menjalani tes Psikotes di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh, pada Sabtu (31/8/2024).

Langkah ini merupakan bagian dari persyaratan yang diatur oleh penyelenggara pemilu untuk memastikan kelayakan kesehatan calon kepala daerah.

Sibral Malasyi dan Hasan Basri terlihat memasuki ruang pemeriksaan untuk menjalani serangkaian tes psikotes yang dilaksanakan oleh tim medis dari rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Aceh tersebut.

"Hari ini kami melakukan serangkaian tes psikotes di RSJ Banda Aceh. Mohon doa agar semuanya berjalan lancar," ujar Hasan Basri, melalui timnya Zikrillah, Sabtu (31/8/2024).

Selain itu, Hasan Basri atau sapaan bang Hasan juga meminta doa dari masyarakat Pidie Jaya agar hasil tes psikotes mereka baik dan dapat memenuhi persyaratan administrasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya yang diajukan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut