get app
inews
Aa Read Next : Warga Kaway XVI Aceh Barat Tumpuk Harapan ke Said Fadheil

Pasangan Bustami - Fadhil Optimis Menang 80 Persen di Aceh Barat

Sabtu, 21 September 2024 | 19:55 WIB
header img
Pasangan Bustami - Fadhil Optimis Menang 80 Persen di Aceh Barat.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Bustami Hamzah–Fadhil Rahmi, optimis akan memperoleh kemenangan 80 persen di Kabupaten Aceh Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut dikatakan oleh relawan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi di Aceh Barat, Tgk Haramen Nuriqmar, setelah melaksanakan kegiatan peusijuek posko pemenangan Bustami Hamzah di Jalan Manek Ro, Desa Kuta Padang, Johan Pahlawan pada Sabtu (21/09/2024).

“Ini merupakan kegiatan hari pertama dan nantinya akan ada briefing kepada semua tim pekerja, mudah-mudahan dalam briefing nanti mereka akan semangat bekerja untuk memenangkan pasangan Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi di Aceh Barat dan harapan kita suara mencapai 80 persen,” kata Tgk Haramen.

Selain meupeusijuek Posko, Tim pemenangan juga menggelar do’a bersama dan menyantuni sejumlah anak yatim piatu dikawasan posko.

Tgk Haramen mengaku, warga Aceh Barat merupakan masyarakat yang cerdas, sehingga bisa menentukan pilihan siapa yang layak menjadi gubernur dan wakil gubernur Aceh, serta bupati dan wakil bupati Aceh Barat ke depannya.

“Insyaallah, ini perpaduan antara kekuatan di bidang pemerintahan, umara dan ulama dan memang seperti ini yang diharapkan dalam Islam,” ungkapnya.

Menurut Tgk Haramen, jika pasangan ini memenangi pesta demokrasi Pilkada nantiya, maka Aceh akan menjadi wilayah makmur dan sejahtera.

“Kalau ini menang insyaallah Aceh akan menjadi negeri baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan,” tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut