get app
inews
Aa Read Next : KIP Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara Pilkada 2024

Pasangan Calon PADI Yakin Menang di Pilkada Aceh Tenggara Bersama Despalingko

Sabtu, 28 September 2024 | 19:58 WIB
header img
Teks Foto : Bersama Despalingko Pasangan Calon PADI Yakin Menang di Pilkada Aceh Tenggara. (iNews/Medi Arjuna)

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara (Agara) Pandi Sikel - Khairul Abdi (PADI) yakin mampu bersaing meraih kemenangan pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini diutarakan Pandi Sikel di hadapan ribuan massa dari persatuan marga Desky, Pagan, Keling dan Bangko (Despalingko) di acara silaturahmi akbar sekaligus meminta do'a restu maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara di posko utama pemenangan, di Desa Mbarung, Kecamatan Babussalam, Sabtu 28 September 2024.

"Tolong bantu kami, pencalonan ini bukan main-main, ini waktunya kita memimpin Aceh Tenggara kedepan, Despalingko harus bersatu dan menang," ungkap Pandi Sikel dalam orasinya.

Pandi sikel yang di dampingi pasangannya Khairul Abdi berharap Despalingko bersatu untuk memilih dan memenangkan pasangan PADI dengan nomor urut 3 dalam Pilkada Aceh Tenggara yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

"Despalingko merupakan gabungan dari beberapa marga asli suku Alas yang mendiami 27 Desa di Aceh Tenggara di tambah dengan suku Gayo dan ini merupakan sebagai modal dasar bagi kami untuk bertarung dalam Pilkada ini," terang Pandi Sikel.

Selain Despalingko, Pandi Sikel yang berpasangan dengan Khairul Abdi yang berasal dari suku Gayo akan berupaya meraih dan mendulang suara dari suku Gayo dengan target meraih kemenangan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut