get app
inews
Aa Read Next : Tarmizi - Said Janjikan Voucer Listrik dan BBM Gratis untuk Warga Miskin

Tarmizi - Said Akan Berikan Insentif untuk Tgk Imum dan Ketua Pemuda Jika Terpilih

Selasa, 01 Oktober 2024 | 11:06 WIB
header img
Tarmizi - Said Akan Berikan Insentif untuk Tgk Imum dan Ketua Pemuda Jika Terpilih.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat, Tarmizi SP - Said Fadheil (Tarsa) menyebutkan bahwa peran Tengku Imum dan Ketua Pemuda sangat besar dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.

Calon Wakil Bupati Aceh Barat, Said Fadheil mengatakan, selama ini ada pihak yang terlupakan dalam menjalan roda pemerintahan di tingkat desa yaitu Tengku Imum dan Ketua Pemuda.

Peran Tengku Imum dan Ketua Pemuda bisa kita sebutkan hampir sama lelahnya dalam menjalankan roda pemerintahan, maka insyaallah kedepan akan kita berikan insentif atau gaji kepada seluruh Tengku Imum dan Ketua Pemuda se Aceh Barat," kata Said Fadheil, Selasa 1 Oktober 2024.

Diakatakan Said, yang terpenting dalam hal ini bukan soal angka atau nominalnya, tapi ini berbicara soal menghargai jasa dan kerja nyata para Tengku Imum dan Ketua Pemuda dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.

"Peran Ketua pemuda dan Tengku Imum dalam menjalankan roda pemerintahan dan menyelesaikan setiap persoalan di desa juga sama beratnya dengan aparatur desa. Maka suda saatnya pemerintah memberi perhatian dan penghargaan kepada Pemuda dan Tengku Imum," katanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut