get app
inews
Aa Read Next : Danrem Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Prajurit Korem Lilawangsa

Korem Lilawangsa Ajak Himpunan KBT Jaga Kedaulatan NKRI

Kamis, 10 Oktober 2024 | 19:20 WIB
header img
Korem Lilawangsa Ajak Himpunan KBT Jaga Kedaulatan NKRI.(Dok Ist).

LHOKSEUMAWE, iNewsPortalAceh.id- Korem 011/Lilawangsa adakan pertemuan dengan sejumlah ormas FKPPI, PPM dan Hipakad dalam Keluarga Besar TNI (KBT), di Aula Ahmad Yani Korem Lhokseumawe, Kamis (10/10/2024).

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari KBT, karena kegiatan  pembinaan dan pemberdayaan Keluarga Besar TNI yang ada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa tetap solid memperkuat sinergi guna ciptakan  NKRI bermartabat.

Dalam amanat Danrem 011/LW Kolonel Inf Ali Imran dibacakan Pasiter Korem Mayor Inf Indra mengatakan, acara komunikasi sosial tatap muka dengan keluarga besar TNI merupakan komitmen bersama, mempererat silaturahmi dan sinergi yang kuat antara TNI dengan seluruh komponen bangsa.

“Keluarga besar TNI telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa dan negara, diharapkan melalui acara ini, semangat kebersamaan dan Gotong-royong, serta berkewajiban kita bersama dalam menjaga kedaulatan NKRI,” sebutnya.

Menurutnya, pada momen ini diharapkan para hadirin dapat memberikan masukan untuk membangun sinergi yang lebih erat, sehingga kita dapat bersama-sama mewujudkan indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur.

“Kita manfaatkan pada momen ini untuk bertukar saran dan masukan, dan  saya sangat apresiasi kepada seluruh keluarga besar TNI yang ada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa,” tutupnya.

Acara komunikasi sosial yang digelar Korem 011/LW, dihadiri himpunan FKPPI, PPM dan Hipakad dalam Keluarga Besar TNI (KBT) Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang hadir.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut