get app
inews
Aa Read Next : Cagub Bustami Hamzah Serap Aspirasi Nelayan di Aceh Barat

Mualem-Dek Fadh Hadiri Maulid dan Syukuran di Kediaman HRD, Ini Harapan Ulama Aceh

Minggu, 13 Oktober 2024 | 14:13 WIB
header img
Mualem-Dek Fadh Hadiri Maulid dan Syukuran di Kediaman HRD, Ini Harapan Ulama Aceh.(iNews / Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah (Dek Fadh), ikut menghadiri maulid akbar dan syukuran yang digelar Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan M Daud S.E, M.A.P atau akrab disapa HRD, di Komplek Meuligoe Residen, Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Minggu (13/10/2024).

Pasangan nomor urut 2 tersebut juga ikut menyantuni anak yatim pada acara syukuran, Maulid sekaligus peresmian Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, Murdani Yusuf - Abdul Muhaimin (Mu’Min).

Acara yang dihadiri ribuan Masyarakat Bireuen dan sekitarnya ini, juga dihadiri para Ulama Kharismatik Aceh, seperti H Hasanoel Bashry atau akrab disapa Abu Mudi.

H Hasanoel Bashry Pimpinan Dayah Mudi Mesra Samalanga mengatakan, dalam kesempatan tersebut, mewakili sejumlah ulama, beliau meminta kepada Mualem-Dek Fadh,

Untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Aceh, baik bidang Pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, dan khususnya kepada pesantren.

Semua aspek harus diperhatikan dan diutamakan oleh pasangan yang diusung Partai Aceh, Gerindra, dan partai pengusung lainnya.

Selain itu, khususnya Partai Gerindra yang juga medukung dan mengusung pasangan Mu’Min nomor urut 1 untuk Kabupaten Bireuen pada Pilkada tahun ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut