get app
inews
Aa Read Next : Haji Sibral Malasyi akan Perjuangkan Pupuk Bersubsidi untuk Petani di Pidie Jaya

Emak - emak Idolakan Haji Sibral Malasyi-Hasan Basri Jadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024

Senin, 14 Oktober 2024 | 11:23 WIB
header img
Emak - emak Idolakan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri Jadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pidie Jaya 2024.(iNews / Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Sejumlah emak- emak yang tergabung dalam poros muda mereka mengaku komitmen dan siap memenangkan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri sebagai bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pidie Jaya 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang perempuan bernama Ainul Mardhiah, dimana mereka kali ini sangat mengidolakan pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri nomor urut 1 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya pada Pilkada tahun ini.

"Karena kami ini sangat menginginkan perubahan yang lebih baik kedepan di kabupaten Pidie Jaya, maka itu kami sangat mengidolakan Sabar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun ini," ungkap Ainul Mardhiah pada saat usai dilakukan pengukuhan tim poros muda pada Sabtu (12/10/2024) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Ainul MArdhiah, dia melihat Haji Sibral Malasyi merupakan sosok yang energik di dalam semua bidang seperti pengusaha dan pembangunan, beliau seperti penuh semangat atau memiliki kapasitas untuk melakukan aktivitas dalam kemajuan Kabupaten Pidie Jaya kedepan nantinya.

Selain itu kata Ainul Mardhiah, maka itu Haji Sibral Malasyi sangat cocok memilih pasangannya dengan Hasan Basri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pidie Jaya 2024, dimana Hasan Basri pun memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi serta memiliki kemampuan dalam membangun Kabupaten ini yang lebih baik nantinya.

"Beliau orang nya itu sangat energik yang pertama, orangnya juga alim yang kedua beliau itu sangat bersemangat untuk mencalonkan diri sebagai bupati Pidie Jaya yang ingin perubahan yang lebih baik untuk kita semua," ungkap Ainul.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Sukinawati warga Bandar Dua Ulee Glee yang tergabung dalam tim poros muda untuk memenangkan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri pada Pilkada Pidie Jaya 2024 ini.

Sukinawati juga menyampaikan bahwa mereka kali ini akan mengidolakan pasangan SABAR untuk bisa menjadi pemimpin di Pidie Jaya sebagai bentuk inginnya ada perubahan di bidang pembangunan, pertanian, perekonomian, pendidikan, kesehatan dan untuk kemakmuran masyarakat Pidie Jaya pada umumnya.

"Komitmen kami dari muslimah poros muda, ingin Haji Sibral Malasyi- Hasan Basri jadi bupati untuk perubahan Pidie Jaya kedepan, Harapan kami Pidie Jaya ini agar lebih baik dan agar nanti Haji Sibral Malasyi peduli ke kami rakyat ini, terutama kami kaum perempuan serta juga harus mengutamakan ikut sertakan kami perempuan dalam memajukan Pidie Jaya kedepan," tegasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut