get app
inews
Aa Read Next : Cari Ikan di Waduk, Seorang Warga Pidie Jaya Tenggelam Ditemukan Meninggal

Pria Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Mamas Agara

Senin, 14 Oktober 2024 | 12:16 WIB
header img
Teks Foto : Redy Yansyahry bin Sahidin, seorang petani warga Desa Tanjung Aman Kecamatan Darul Hasanah, hanyut ditemukan meninggal dunia di Sungai Mamas. (iNews/Medi Arjuna)

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Seorang pria yang hanyut ditemukan meninggal dunia di Sungai Mamas Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (14/10).

Korban Redy Yansyahry bin Sahidin, 31, seorang petani warga Desa Tanjung Aman Kecamatan Darul Hasanah, yang hanyut di Sungai Mamas, tepatnya di Jambur Mamang Desa Tanjung Louser Kecamatan Darul Hasanah.

Kejadian berawal pada pukul 07.30 WIB saat korban beserta isteri hendak pergi melihat kebun dan tiba di Jambur Mamang.

Melihat akses jembatan gantung sebagai sarana tranportasi penghubung telah hanyut maka korban meminta istrinya untuk menunggu karena korban hendak menyeberang dengan berenang.

Setelah menunggu 10 hingga 15 menit, istri korban tidak melihat suaminya muncul di seberang sungai, kemudian isteri korban menyusuri pinggiran sungai untuk mencarinya namun tidak menemukan korban.

Selanjutnya isteri korban kembali ke desa dan melaporkan kepada masyarakat dan Kepala Desa Tanjung Aman kejadian tersebut.

Anggota Posramil Darul Hasanah dan masyarakat kemudian menyusuri Sungai Mamas untuk melakukan pencarian Kapolsek Darul Hasanah Ipda Zulfikri saat dikonfirmasi oleh iNewsPortalAceh.id, melalui selulernya pukul 10.51 WIB, membenarkan adanya peristiwa orang hanyut di Kecamatan Darul Hasanah Aceh Tenggara.

Lanjutnya, menurut keterangan istrinya, korban hanyut ketika menyeberangi Sungai Mamas Jambur Mamang.

Tepat pada pukul 09.00 WIB, korban ditemukan oleh masyarakat beserta Bhabinkamtibmas Aipda Aradi Bustami dan Babinsa Serda Basri sejauh lebih kurang 5 km dari tempat hanyutnya korban, dalam keadaan meninggal dunia , sebutnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut