get app
inews
Aa Read Next : Haul Sirul Mubtadin Ke-5, Haji Sibral Malasyi Berikan Doorprize Tiket Umrah Gratis untuk Jamaah

Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri Prioritaskan Pembangunan Masjid Agung dan Jalan Dua Jalur di Pijay

Selasa, 22 Oktober 2024 | 19:31 WIB
header img
Pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri Kukuhkan Ratusan Tim Tjut Nyak Dhien.(iNews / Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri kukuhkan ratusan tim Tjut Nyak Dhien pada Selasa 22 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri, menekankan bahwa prioritas utama mereka jika terpilih adalah membangun Masjid Agung di kawasan Jembatan Layang dan jalan dua jalur serta universitas tinggi di Kabupaten Pidie Jaya, tiga proyek penting yang dinilai sangat diperlukan oleh masyarakat setempat.

Mantan Wakil DPRK Pidie Jaya Hasan Basri dihadapan ratusan tim Tjut Nyak Dhien, menyatakan bahwa pencalonannya bukan didorong oleh ambisi pribadi, melainkan oleh keinginan kuat untuk membangun daerah tercinta nya itu.

“Kabupaten Pidie Jaya sudah berusia sekitar 16 tahun, universitas tinggi serta jalan dua jalur belum terwujud. Ini adalah simbol penting bagi daerah yang menjalankan syariat Islam,” tegas Hasan Basri.

“Sudah saatnya Kabupaten Pidie Jaya memiliki Masjid Agung dan universitas serta jalan dua jalur yang layak, sebagai simbol dan pusat pendidikan di daerah ini,” ungkapnya.

Menurutnya, meski Kabupaten Pidie Jaya kaya akan sumber daya alam, pembangunan fasilitas keagamaan dan pendidikan belum maksimal, dan inilah yang menjadi fokus utamanya bersama Haji Sibral Malasyi.

Dalam visinya, Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri berkomitmen untuk menjadikan Pidie Jaya sebagai daerah yang lebih maju dan dibanggakan di tingkat provinsi dan nasional, dengan pembangunan infrastruktur yang lebih baik, termasuk Masjid Agung, universitas dan fasilitas kesehatan serta jalan dua jalur.

Pasangan yang penuh dukungan ini, menegaskan komitmen mereka untuk memanfaatkan potensi daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan mengedepankan nilai-nilai keislaman dan pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Pidie Jaya.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, partai politik menunjukkan keyakinan terhadap visi dan misi yang diusung oleh pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri yang berharap dapat membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut