get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pendaftaran ke KIP Aceh Tengah, Tim Pemenangan Alhudri-Alaidin Penuhi Kediaman Alhudri

Peresmian Posko Pemenangan SABAR di Kecamatan Trienggadeng, Ini Pesannya Abati Kuta Krueng !

Rabu, 23 Oktober 2024 | 07:32 WIB
header img
Peresmian Posko Pemenangan SABAR di Trienggadeng,Ini Pesannya Abati Kuta Krueng.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri calon Bupati dan wakil Bupati Pidie Jaya kembali melakukan peresmian posko tim pemenangan di kawasan Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Peresmian posko pemenangan SABAR di Kecamatan TRIENGGADENG, Aceh, di awali dengan Tepung tawar (Peusijuk-red) Paslon nomor urut 01, H. Syibral Malasyi – Hasan Basri (SABAR) bersamaan dengan ketua Tim pemenangan H.M. Yusuf Ibrahim oleh ulama Kharismatik Pidie Jaya, Tgk H. Tarmizi Yudon atau lebih akrab disapa Abati Kuta Krueng.

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Syibral Malasyi, MA., S.Sos – Hasan Basri, ST., MM meresmikan posko tim pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pada 27 November mendatang, Selasa (22/10/2024).

Posko tim pemenangan ini beralamat di Jalan Banda Aceh - Medan, KM.147. Nomor 01, Gampong Sagoe, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya.

Dilanjutkan dengan peusijuk seluruh tim pemenangan SABAR Kecamatan Trienggadeng sekalian Posko pemenangan.

Peusijuk juga dilakukan oleh sesepuh dan sejumlah tokoh Agama dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Trienggadeng yang ikut menghadiri acara tersebut.

Turut hadir diantaranya, mantan Sekda Pidie Jaya, Ramli Daud, mantan ketua forum Keuchik kecamatan Trienggadeng H Azhar, serta para mantan keuchik, pimpinan Dayah dan balai pengajian serta sejumlah tokoh lainnya baik muda dan tua.

Abati Kuta Krueng dalam pesan singkatnya meminta kepada seluruh tim pemenangan Paslon 01 SABAR di seluruh Kabupaten Pidie Jaya.

Khususnya dalam Kecamatan Trienggadeng agar dalam mengkampanyekan memenangkan Paslon yang didukung tidak menjelekan Paslon lain, karena semua kita bersaudara ummat Nabi Muhammad Shalallahu alayhi wasallam.

"Bergeraklah bersama-sama door to door dari pintu ke pintu mengajak saudara kita untuk mendukung dan memilih calon Bupati H Sibral Malasyi dan Hasan Basri untuk masa depan Pidie Jaya lebih baik lagi," ajak pemimpin Dayah Darul Munawwarah-Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

"Semua kita bersaudara, tidak ada lawan semua jadi kawan. Tidak ada permusuhan semua persaudaraan, berkerja dengan maksimal untuk pasangan calon yang kita dukung."pesan Abati.

"Capai kemenangan untuk pasangan SABAR di seluruh Pidie Jaya, khusus Kecamatan Trienggadeng dan sekitarnya raihlah kemenangan dengan persentase terbesar di Pidie Jaya, boleh bisa kecamatan lain punya penduduk terbesar, namun persentase kemenangan SABAR di Trienggadeng harus lebih besar, dengan 17 ribu pemilih raihlah kemenangan mencapai bahkan bisa mencapai 90 persen," pungkas Abati.

Semua ini bisa dicapai dengan bekerja serius dan maksimal tanpa menzalimi orang lain, berkerja dengan baik tidak menghina Paslon lain.

Dengan mengajak merangkul masyarakat dengan memberikan program-program yang akan dilakukan oleh pemimpin kita kedepan," sampaikan harapan kepada tim.

Ketua Pemenangan Paslon SABAR, Supriadi yang akrab disapa Toke Budi Trienggadeng, mengatakan proses demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tidak lama lagi, khususnya di Kabupaten Pidie Jaya, semua kita punya hak untuk dipilih dan memilih.

"Mari kita bangun semangat kebersamaan untuk memenangkan pasangan H. Sibral Malasyi - Hasan Basri. Gunakan posko pemenangan ini sebagai tempat bermusyawarah untuk pemenangan dan sekretariat bersama semua tim pemenangan SABAR," ujar Bang Budi mantan tim Sipil Kecamatan Trienggadeng pemenangan Asli periode lalu.

"Kita semua yakin masyarakat Pidie Jaya khusunya Trienggadeng sudah lebih cerdas, sangat mengerti mana yang bisa dipercaya menjadi pemimpin dan nanti ke depan dapat menyampaikan aspirasinya," kata Toke Budi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut